Pastikan Pilkades Aman, Kapolres Bener Meriah Pantau Beberapa TPS di Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

Pastikan Pilkades Aman, Kapolres Bener Meriah Pantau Beberapa TPS di Bener Meriah

Redaksi
Selasa, 09 Mei 2023



REDELONG, ACEHKONTRAS | Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berlangsung aman, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, memantau langsung pelaksanannya di lima Kampung, masing-masing kampung Bale Atu kecamatan Bukit, Kampung Puja Mulia, Kampung Janarata Kecamatan Bandar, Kampung Fajar Harapan Kecamatan Timang Gajah dan Kampung Gayo Setie Kecamatan Gajah Putih.

Kapolres melaksanakan patroli pantau dan cek pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2023, dengan mengendarai kendaraan dinas roda empat.

"Kita ingin pastikan  pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan lancar," kata Kapolres di sela-sela memantau jalannya pemilihan Kepala Desa/ Reje Kampung, Selasa (9/5/23).

Dalam patroli untuk memantau TPS, Kapolres Bener Meriah juga di dampingi oleh Pj Bupati Bener Meriah, Kasdim 0119 Bener Meriah serta pejabat utama Polres Bener Meriah

Saat patroli, Kapolres  mendatangi beberapa Tempat Pemungutan suara (TPS) di lima desa tersebut. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. "Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif,"  kata Kapolres.

"Kita juga sudah menempatkan sebanyak dua personel Polri di setiap TPS yang menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa/Reje Kampung hari ini yaitu sebanyak 48 Kampung" ungkap Nanang.[M.Syuib]