Lepas Peserta Jumbara PMR Kontingen PMI Lhokseumawe, Pj Wali Kota: Kita Harus Juara -->

Iklan Semua Halaman

Lepas Peserta Jumbara PMR Kontingen PMI Lhokseumawe, Pj Wali Kota: Kita Harus Juara

Redaksi
Sabtu, 20 Mei 2023



LHOKSEUMAWE, ACEHKONTRAS.com | Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran, melepas secara resmi peserta Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) kontingen Kota Lhokseumawe, di pendopo wali kota setempat.
Pelaksanaan Jumbara PMR PMI Provinsi Aceh tersebut, digelar di di Bukit Pandan, Aceh Tamiang, pada 20-24 Mei 2023.


Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran mengatakan, kontingen Kota Lhokseumawe harus berhasil  meraih juara umum dan tidak boleh kalah dari daerah-daerah lainnya, apa yang sudah dipelajari selama latihan, maka harus bisa dipraktekkan sepenuhnya.
“Kita tidak boleh kalah dengan daerah lain, maka kita harus bisa meraih juara umum,” ujar Imran, saat memberikan sambutan pada acara pelepasan peserta Jumbara PMR kontingen Kota Lhokseumawe, Jumat, 19 Mei 2023 malam.

Imran menambahkan, untuk meraih juara, maka harus ada mindset juara terlebih dahulu dan jangan pernah punya pemikiran untuk kalah, serta harus bisa membawa harum nama Kota Lhokseumawe sampai ke tingkat nasional.
Orang nomor satu di Kota Lhokseumawe itu juga berpesan agar bisa selalu kompak dalam tim, serta saling memberikan semangat kepada seluruh peserta kontingen yang akan berkompetisi di Jumbara daerah tersebut.

“Hal yang bisa mengalahkan kita adalah diri kita sendiri, makanya jangan sampai kita dikalahkan oleh orang lain. Harus mampu berdiri tegak dan berkompetisi secara suportif,” tutur Imran.


Sementara itu, Ketua PMI Kota Lhokseumawe, M. Agam Khalilullah mengatakan, pihaknya mengirimkan peserta yang akan mengikuti jumbara itu untuk jenjang PMR Mula, Madya dan Wira.
“Mohon doa dan dukungannya dari seluruh warga Kota Lhokseumawe, semoga kontingen Kota Lhokseumawe bisa meraih juara umum dan bisa membawa nama Kota Lhokseumawe sampai ke tingkat nasional,” kata Agam. [Sam]