Ahyar Kamil SH Resmi Daftar ke KIP Aceh, Calon Anggota DPD RI Periode 2024-2029 -->

Iklan Semua Halaman

Ahyar Kamil SH Resmi Daftar ke KIP Aceh, Calon Anggota DPD RI Periode 2024-2029

Redaksi
Rabu, 10 Mei 2023



BANDA ACEH | Ahyar Kamil, SH Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto,  resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI ke Komisi Independen Pemilihan Aceh  ( KIP ) Aceh pada hari Rabu, (10/05/2023).

Pria asal Baktya Aceh Utara ini yang akrab  di safa Bang Ahyar, mendaftar sebagai calon senator  dari daerah pemilihan Aceh  priode 2024-2029.

Saat mendaftar Bang Ahyar di dampingi sejumlah anggota Relawan Persaudaraan Aceh Seranto dan beserta tokoh-tokoh masyarakat dari beberapa Kabupaten/Kota ke KIP Aceh.

Kedatangan Ahyar Kamil SH ke KIP di sambut langsung oleh Ketua KIP Aceh Samsul Bahri.

Dalam konferensi pers Ahyar Kamil SH mengatakan, dalam mencalonkan diri sebagai calon senator dapil pemilihan Aceh, Ahyar selaku Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto.

"Dia berpesan kepada semua anggota relawan agar berperan aktif dalam berkerja dan mengganyumi masyarakat dengan penuh  dan sopan santun, demi memperoleh kemenangan yang hakiki tampa curang dan tidak saling  menyalahkan satu sama lain, apa lagi kita dari relawan,"Ujarnya.

Kata Ahyar, semua calon anggota  DPD RI itu kawan dan sahabat, maka dari itu Ahyar berharap pada relawan dan simpatisan berkerja dengan sehat.

Ahyar menambahkan, biarpun dia terpilih sebagai anggota DPD RI, persaudaraan Aceh Seranto tetap berjalan seperti biasa, dan lebih bisa bekerja kepada masyarakat Aceh terutama, khusus bagi warga-warga Aceh yang ada di perantauan.pungkas Ahyar.[ Pawang ]