Pemerintah kabupaten Labuhanbatu ucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya Alm Tati Tinandar Siregar SH.MM -->

Iklan Semua Halaman

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu ucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya Alm Tati Tinandar Siregar SH.MM

Redaksi
Jumat, 06 Januari 2023

Labuhanbatu  Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Ucapkan Turut Berduka Cita (Innalillahi wa innailaihi rojiun) atas meninggalnya Alm Tati Tinandar Siregar SH.MM sekaligus melayat di Rumah Duka jalan Gatot Subroto (Cendana) depan Wisma Almira Kesuma jaya jumat 6/1/2023.

Turut Hadir di Rumah  Alm bersama dengan Bupati Labuhanbatu Asisten I,II dan III beberapa OPD Labuhanbatu famili dan Jiran tetangga.

Rumah Alm Tati.Tinandar Siregar di jalan Gatot Subroto (Cendana ) Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara .

Alm Tati Tinandar Siregar  SH, MM. Pernah bekerja di Pemerintah kabupaten Labuhanbatu  dan mengabdikan diri  menjadi  Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Labuhanbatu 

Di sela keberangkatan Alm Bupati Labuhanbatu memberi bimbingan dan Nasehat  kepada keluarga yang di tinggalkan " Segala sesuatu yang bernyawa sudah Allah tetapkan batas waktunya kapan ia akan kembali menghadap sang pencipta. Maka, bersabarlah atas apa yang menimpamu saat ini. Percayalah, di balik ini semua pasti akan ada hikmahnya.

Saya ucapkan terimakasih sekaligus turut berduka cita atas meninggalnya  Ibu Tati Tinandar Siregar , SH, MM. Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Labuhanbatu

Semoga almarhuma diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aamiin " ucapnya.(julip Ependi)