Beri Semangat Kepada Pasien, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Anjangsana ke Puskesmas Dabra -->

Iklan Semua Halaman

Beri Semangat Kepada Pasien, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Anjangsana ke Puskesmas Dabra

Redaksi
Selasa, 03 Januari 2023

Papua -;Satgas Yonif Raider 142/KJ kembali melakukan kegiatan anjangsana yang dilakukan di Puskesmas Dabra, Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (2/1/2023). 

Dalam keterangan tertulis Danpos Dabra  Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Jefri Gunawan menyampaikan bahwa setelah pergantian tahun  dilakukan anjangsana ke Puskesmas Dabra. "Kita bisa melihat bahwa di Puskesmas masih ada beberapa warga yang dirawat, dan itu sudah kita ketahui semua," ujarnya. 

"Kita datang demi menghibur mereka, kita beri semangat,  dan jangan pernah berputus asa, kesembuhan Pasti datang, bahwa kita datang juga menyertakan tenaga kesehatan sekaligus memberikan kiat-kiat penyembuhan agar bisa lebih efektif," tutup Danpos Lettu Inf Jefri Gunawan. 

Sementara itu, Bapak Gunther Foisa selaku Kepala Puskesmas Dabra, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Satgas 142/KJ, dimana telah melihat dan memberi semangat kepada para pasien yang ada di Puskesmas Dabra. 

"Mayoritas pasien di Puskesmas Dabra didiagnosa mengalami sakit yang  penyembuhannya masih bisa ditangani, terima kasih atas kerjasama Satgas dengan Puskesmas Dabra selama ini," ujar Bapak Gunther. (RED)