Prajurit Kodim 0103/Aut Terima Sosialisasi Aplikase Etwpad -->

Iklan Semua Halaman

Prajurit Kodim 0103/Aut Terima Sosialisasi Aplikase Etwpad

Redaksi
Senin, 12 Desember 2022

Kodim 0103/Aut – Pjs Pasipers Kodim 0103/Aut Letda Caj D Munte berikan sosialisasi aplikasi ETWPAD yang dilaksanakan di ruang Aula Saptamarga, Makodim Setempat, Senin  (12/12/2022).

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Saptamarga, tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada para prajurit tentang cara pengoprasian dan kegunaan aplikasi ETWPAD.

Dilansir dari situs resmi TNI AD bahwa aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen untuk mengakses dan mengelola informasi TWP di era 5.0. secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.

Letda Caj D Munte. bahwa aplikasi ETWPAD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya.(MjF)