Kapolres Aceh Utara Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Aceh Utara Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Aceh Utara Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Aceh Utara Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Redaksi
Rabu, 21 Desember 2022

Lhoksukon - Jelang Natal dan Tahun baru 2023, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M hadiri Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Aceh Utara terkait Persiapan menghadapi Natal 2022 dan Tahun baru 2023. Rabu, (21/12/2022) Pendopo Bupati Aceh Utara

Dalam rangka persiapan menjelang Natal dan Tahun baru 2023, Pemerintah kabupaten aceh utara gelar rapat koordinasi bersama instansi terkait.

Rapat koordinasi yang di gelar di pendopo bupati aceh utara dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Utara, Ketua DPRK aceh Utara, Dandim 0103/Aceh utara, Kapolres aceh utara, Kapolres Lhokseumawe, dan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Utara.

Hal ini berkaitan dengan persiapan pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pengamanan natal dan tahun baru 2023 ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Namun demikian, esensi dari Natal 2022 dan tahun baru 2023 ini diharapkan bisa terlaksana dengan aman, lancar, dan kondusif.

"Kapolres Aceh Utara melalui kasi humas menyampaikan bahwa Persiapan pengamanan Nataru ini seperti apa, lancar seperti apa, termasuk kondusif. Aman artinya, situasi kondisi di wilayah hukum polres aceh utara aman secara keseluruhan, lancar artinya bagi yang merayakan bisa melaksanakan termasuk ibadahnya dengan baik, termasuk yang menyongsong tahun baru bisa melaksanakannya. Kemudian kondusif adalah bagaimana menyatukan perbedaan menjadi Hormonis." Pungkasnya

Kami minta peran aktif semua pihak, karena pada saat perayaan Natal dan Tahun baru akan di ikuti meningkatnya mobilitas masyarakat, terutama di tempat ibadah. Puncaknya akan terjadi pada malam tahun baru 2023, itu bisa berpotensi gangguan Kamtibmas, kemacetan, kecelakaan lalulintas, apalagi saat ini musim hujan bisa berpotensi bencana juga.

"Kapolres aceh utara menekankan dalam pengamanan Nataru dikedepan kan tindakan preventif yang mendukung keamanan, kenyamanan, dan pelayanan prima kepada masyarakat. Juga di harapkan dari Rakor ini nanti terjadi sinergitas dan kerjasama yang baik antar instansi terkait." Tutup pria nomor satu di Polres aceh utara.(HS)