Bupati.Labuhanbatu Bersama Rombongan Penuhi Undangan Kadispora Labuhanbatu di Negeri Lama -->

Iklan Semua Halaman

Bupati.Labuhanbatu Bersama Rombongan Penuhi Undangan Kadispora Labuhanbatu di Negeri Lama

Redaksi
Senin, 05 Desember 2022

Labuhanbatu - Usai Acara Peringatan HUT KORPRI Ke - 51 di Lapangan BKPP Labuhanbatu di lanjutkan Pada Sore Hari Bupati Labuhanbatu dr H
Erik Adtrada Ritonga MKM. bersama Kepala OPD Labuhanbatu menghadiri pernikahan  Resepsi Pernikahan Taufiq, SP ( Putra dari Kadispora Labuhanbatu Hulwi ) dengan Wenny, AMd Sekaligus bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Negeri Lama.Senin 5/12/2022.

Turut serta dalam Acara Pernikahan Anak dari KadisPora labuhanbatu Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MM,Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga SPd ,Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM bersama pengurus dan serta Rombongan.

Pelaksanaan Resepsi Pernikahan di Laksanakan di kediaman Kadisporoa Labuhanbatu Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela acara Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM diminta Tuan Rumah (Ahli Baik resepsi Pernikahan ) Kadispora Labuhanbatu  menyampaikan Bimbingan dan Arahan untuk kedua mempelai .

Erik  " Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru. Pernikahan adalah ibadah, dan setiap ibadah bermuara pada cinta-Nya sebagai tujuan. Sudah sewajarnya setiap upaya meraih cinta-Nya dilakukan dengan sukacita " ucapnya.(JE)