Baru menjabat AKP Roberto P.Sianturi SH evaluasi Kinerja jajaran Sat Narkoba Polres Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Baru menjabat AKP Roberto P.Sianturi SH evaluasi Kinerja jajaran Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.

Redaksi
Sabtu, 03 Desember 2022

Labuhanbatu - Kasat Narkoba Polres Labuhan batu, AKP Roberto P Sianturi SH memimpin Rapat Analisa Dan Evaluasi (Anev) dan Pelaksanaan tugas sehari-hari di ruangan Tunggal Panaluan polres (2/12/2022) Jum'at .kab. Labuhanbatu Prov.Sumut.

Dalam kegiatan Kasat Res Narkoba AKP Roberto memberikan beberapa arahan dan evaluasi mau pun penyidikan antara lain yaitu , penyidik Sat Narkoba agar melakukan penanganan kasus sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, serta selalu memeriksa ulang dokumen penyidikan yang telah dibuat dan Opsnal agar lebih giat lagi dalam pengungkapan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika "

Selain melakukan evaluasi pelaksanaan tugas , Kasat juga meminta kepada personil untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas dalam upaya penindakan dan penyeilidikan " saya tekan kan selalu bertindak hati-hati " pungkas kasat.

Dalam pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Pengungkapan Kasus Tindak Pidana dan penyalahgunaan Narkotika,

turut hadir dalam pelaksanaan Analisa dan Evaluasi , Kaur Binops IPTU Elimawan Sitorus SH.MH, Kanit -I IPTU Eko Sanjaya SH.MH dan Kanit Idik-2 IPDA Sujiwo Satrio Priyono S.Tr.K , beserta seluruh jajaran Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.(julip Ependi)