Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat , Babinsa Kelurahan Keprabon Kerja Bakti Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat , Babinsa Kelurahan Keprabon Kerja Bakti Bersama

Redaksi
Minggu, 13 November 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama Lurah Keprabon serta warga masyarakat bertempat di kampung Keprabon Wetan RW 03 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Minggu (13/11/2022).

Sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti , terlebih dahulu dilaksanakan apel dipimpin oleh Lurah Keprabon ibu Rina Andriani , S.sos, M.M.

Kegiatan kerja bakti di mana Babinsa hadir di tengah - tengah warga masyarakat tersebut tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar TNI selalu dekat dan dicintai rakyat. 

Disela sela kegiatan kerja bakti tersebut, sebagai Babinsa Serka Daniel menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungan tempat tinggal terutama rumah sendiri mengingat lingkungan perkotaan yang padat penduduk , kebersihan lingkungan itu sendiri merupakan cermin bagi masyarakat yang menjaga dan merawat lingkungannya sehingga terciptalah lingkungan yang bersih , sehat , rapi dan indah.

"Mudah-mudahan dengan adanya kerja bakti bersama ini lingkungan kita menjadi bersih dan sehat serta terhindar dari penyebaran berbagai macam penyakit."pungkas Serka Daniel.(Arda 72)