Sekdakab Labuhanbatu Menegaskan : Logistik Pilkades harus aman dan sampai ke lokasi -->

Iklan Semua Halaman

Sekdakab Labuhanbatu Menegaskan : Logistik Pilkades harus aman dan sampai ke lokasi

Redaksi
Selasa, 01 November 2022

Labuhanbatu  - Seketaris Daerah Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA. berharap kepada tim monitoring yang bertugas untuk Tegas, Jujur, Adil dan Netral tanpa ada berpihak kemana-mana saat  pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Labuhanbatu.

Hal tersebut disampaikan Seketaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA saat membuka rapat persiapan pelaksanaan tim monitoring pemungutan suara dan perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa Tahun 2022, Serentak se-Kabupaten Labuhanbatu, di Lembur Kuring Aek Tapa, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (31/10/2022).

Hadir Sekda Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, Para Staf Ahli Bupati, Asisten l Sarimpunan Ritonga, Asisten ll Ikramsyah, Asisten lll Zaid Harahap, Seluruh Pimpinan OPD, Inspektorat Ahlan T Ritonga dan Tamu Undangan Yang Hadir.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Abdi Jaya Pohan menyampaikan kegiatan ini adalah dalam rangka pembagian tugas tim monitoring dalam pemilihan Kepala Desa Serentak se Kabupaten Labuhanbatu yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 02 Nov 2022.(julip Ependi)