Bupati Labuhanbatu Mengucapkan Selamat Hari Radio 11 September 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Mengucapkan Selamat Hari Radio 11 September 2020

Redaksi
Sabtu, 12 September 2020

Labuhanbatu //ak.
Melalui Dinas Kominfo (Diskominfo) Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Mengucapkan Selamat hari radio 11 September 2020 Radio alat komunikasi paling tren saat itu setelah televisi,Radio ingat kupon untuk minta putarin lagu sambil nambah teman dan Saudara .melalui Radio.

Banyak Stasiun radio di Labuhanbatu adalah tempat favorit untuk  gaul Dikota rantauprapat kita pernah dengar ada stasiun radio bonsita ada juga dulu ika bina swara  bahkan pemerintah kabupaten Labuhanbatu sampai sekarang tetap eksis radio dengan Nama Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) ada juga khusus dangdut sukma aroma dan citra maju jaya. Radio.

Radio RSPD kabupaten Labuhanbatu terletak di Jalan SM Raja  Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Jaman FM muncul Pas FM dikota kita menambah keren dan pengetahuan akan lagu lagu di medan kita pun sering dengar radio yg kreatif  misalnya ada. Alnora ,ada KISS fm. Ada most fm.ada syimpony yg semua kita tunggu saat kita lagi belajar saat dikost ,lagi dikamar gaknada duit sampe malam ,menjelang jam 7 sudah mulai ada siaran Radio 
Pokok radio banyak kenangan disana  
Gak akan terganti kan radio adalah tempat bergaul dan mengetahui informasi tentang perkembanga Daerah juga Dunia.Sabtu 12/9/2020

Dalam kesempatan Hari Radio ini Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan "Selamat Hari Radio 11 September 2020 semoga Radio di Labuhanbatu dapat Exsis dan menjadi Tempat komunikasi dan juga tempat mendapatkan informasi tentang perkembangan Daerah kita di Labuhanbatu ,Saya juga berharap agar Radio kita tetap exsis dan selalu menjadi tempat pergaulan bagi Masyarakat" ucapnya.(je)