Babinsa Koramil 1710-07/Kokonao Laksanakan Pendampingan Dalam Pembinaan Kesetaraan KB -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Koramil 1710-07/Kokonao Laksanakan Pendampingan Dalam Pembinaan Kesetaraan KB

Redaksi
Rabu, 16 November 2022

Papua - Guna mencapai kesejahteraan keluarga dan masyarakat, Koramil 1710-07/Kokonao, laksanakan pendampingan dan bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar kegiatan penguatan peran serta organisasi kemasyarakatan dan mitra kerja lainnya dalam pelaksanaan dan pembinaan kesetaraan ber-KB pada hari Rabu, 16 November 2022 di  Gedung Serbaguna Kantor Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengatakan pemerintah sangat menyadari bahwa secara keseluruhan program tidak dapat dilaksanakan sendirian.

Pemerintah membutuhkan dukungan komitmen, kepedulian tinggi, partisipasi dan kerja sama dari stakeholders/pemangku kepentingan dan mitra kerja di seluruh tingkatan wilayah. Untuk memberikan penguatan dan peningkatan peran mitra kerja khususnya kiprah TP PKK dalam mengimplementasikan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana langsung menyentuh keluarga.

Babinsa Koramil 1710-07/Kokonao Serda Nolvin menyampaikan  dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terwujudnya optimalisasi peran mitra kerja dan pembinaan ketahanan keluarga yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.(Red)