Kerja Bakti Pembuatan Talud Jalan Bentuk Kedekatan Babinsa Dengan warga Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Kerja Bakti Pembuatan Talud Jalan Bentuk Kedekatan Babinsa Dengan warga Binaan

Redaksi
Selasa, 04 Oktober 2022

Sragen, Membangun infrasruktur di desa, Sertu Waluyo anggota Koramil 10/Tangen bersama warga melaksanakan karya bakti bersama pembanguan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air, di Dk.Rejosari Rt 15 Ds. Galeh Kec. Tangen, Senin ( 03/10/2022 )

Babinsa Sertu Waluyo mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

"Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi," ucapnya.
Masih di lokasi pembangunan talud, kepada aparat Babinsa, Supriyanto (41) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Galeh kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan. ucapnya
(Agus Kemplu)