Kapusziad Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata -->

Iklan Semua Halaman

Kapusziad Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata

Redaksi
Kamis, 13 Oktober 2022

Jakarta -Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Zeni Angkatan Darat  ke-77  yang jatuh pada tanggal 18 Oktober 2022. Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Kapusziad Mayor Jenderal TNI Aby Ismawan Aby Ismawan, S.E., M.Si.

Usai melaksanakan upacara, Kapusziad didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ny. Nina Aby Ismawan beserta pejabat teras Pusziad dan seluruh peserta upacara melaksanakan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan bangsa dan Negara Indonesia.

"Sebagai generasi penerus bangsa, kami Tidak akan melupakan Perjuangan dan  semangat yang dikobarkan dan yang dicita-citakan oleh para pendahulu bangsa, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya," kata Kapusziad. (Red)