Danrem 074/Warastratama Ajak Prajurit Kodim Wonogiri Belajar Dari Filosofi Jam Dinding -->

Iklan Semua Halaman

Danrem 074/Warastratama Ajak Prajurit Kodim Wonogiri Belajar Dari Filosofi Jam Dinding

Redaksi
Sabtu, 22 Oktober 2022

Wonogiri - Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Retno Anan Nurakhman, melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0728/Wonogiri, Jum'at(21/10). 

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, berkesempatan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri, yang bertempat di aula Makodim. 

Dihadapan Prajurit, PNS dan Persit Kodim Wonogiri, Danrem menyampaikan bahwa kunjungan yang dilaksanakannya tersebut, selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, juga sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota, untuk mengetahui keberhasilan tugas maupun kondisi langsung keadaan Prajurit dan PNS. 

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Anan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus karena sebagai aparat teritorial, Kodim 0728/Wonogiri sudah memberikan andil yang cukup besar dalam membantu mengatasi berbagai kesulitan masyarakat, seperti penanggulangan bencana alam, penanganan Pandemi Covid-19, program vaksinasi dan program Binter lainnya. 

Selain itu, beberapa penekanan juga disampaikan oleh Danrem kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit. 

Diakhir pengarahan, Danrem mengajak kepada seluruh Prajurit agar bisa mengambil filosofi dari jam dinding yang dilihat orang atau tidak, ia tetap berdenting. Dihargai atau tidak, ia tetap berputar. 

" Bekerja yang terbaik, dengan tulus dan ikhlas, yakinlah apa yang kita kerjakan akan mendapatkan balasan yang terbaik dan walaupun tidak dilihat, namun senantiasa memberi manfaat bagi orang di sekitarnya ", pesan Danrem.(Arda 72).