Bupati Labuhanbatu Buka Muscab IDI Cabang Labuhanbatu Periode 2022-2025. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Buka Muscab IDI Cabang Labuhanbatu Periode 2022-2025.

Redaksi
Rabu, 26 Oktober 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM,membuka Muscab(Musyawarah Cabang)Ikatan Dokter Indonesia(IDI)Cabang Labuhanbatu periode 2022-2025,di Ballroom Hotel Suzuya Rantauprapat,Jln.Jend.Ahmad Yani Kecamatan Rantau Utara,Rabu(26/10/2022).

Bupati Labuhanbatu berpesan siapa pun yang terpilih menjadi Ketua IDI Labuhanbatu,Saya berharap agar dapat merangkul kawan-kawan seprofesi dan saling mendukung satu dengan yang lain demi membolo kesehatan di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai.

Acara dilanjutkan dengan Workshop Simposium Dokter Columbia Asia Hospitals,yang dipandu oleh Moderator dr.Alvi Khairumi,serta Pembicara tentang Minim Invasif Bidang Bedah Digestif oleh Dr.dr.Adi Muradi Muhar,SpBKD,Juga Mengenal dan Deteksi Dini Kanker Payudara oleh dr.Dedy Hermansyah,SpB(K)Onk Dan Tetap Aktif Di Usia Senja,Permasalahan Sendi Pada Usia Lanjut oleh dr.Muhammad Rizal Renaldi,MKed(Surg).SpOT(K).

Turut hadir Para Pengurus IDI Provinsi Sumut,Perwakilan Forkopimda,Ketua TP.PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,SpOG.MKM,Dirut RSU dr.Syafril,Para Kepala Dinas,Plt.Kemenag Drs.Darmansyah Siagian,MA,Para Dokter Senior dan Tamu Undangan lainnya.(julip Ependi)