Berprestasi Dalam Pengungkapan Kasus, Kapolres Aceh Utara Berikan Penghargaan Kepada Personil. -->

Iklan Semua Halaman

Berprestasi Dalam Pengungkapan Kasus, Kapolres Aceh Utara Berikan Penghargaan Kepada Personil.

Redaksi
Senin, 03 Oktober 2022

LHOKSUKON -  Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Aceh Utara, berlangsung Kegiatan Upacara Pemberian Penghargaan oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., terhadap Personel Sat Resnarkoba, Satreskrim polres Aceh Utara, Polsek Baktiya dan Polsek Seunuddon yang Berprestasi dalam pengungkapan kasus Besar, Senin (03/10/2022).

Kapolres Aceh Utara bertindak langsung sebagai Inspektur upacara, dalam kegiatan  tersebut dan di ikuti oleh PJU Polres Aceh Utara dan personil Polres Aceh Utara.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. menyampaikan, baru saja kita saksikan bersama Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Personel-personel yang Berprestasi dalam pengungkapan kasus, dimana hal ini merupakan bentuk Reward dari pimpinan kepada Personel yang berprestasi. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan Institusi Polri.

"Personel yang menerima Penghargaan pada hari ini berjumlah 32 orang yang diantaranya 14 personil Sat resnarkoba dan 2 personil Polsek Seunuddon kategori Pengungkapan Dan Penangkapan sindikat narkotika beserta barang bukti ganja seberat 48.300 g/bruto pada tanggal 1 September 2022 dan sabu seberat 21.400 g/bruto ditambah pil ekstasi sebanyak 163.000 butir pada tanggal 13 September 2022 ".

Kategori ke -2 yaitu pengungkapan kasus tindak pidana kekerasan dengan menggunakan senjata api terhadap korban Jamaluddin didesa Cot manyang kec. Baktiya, kab Aceh Utara pada tanggal 1 September 2022 yang berhasil diungkap dan diberikan reward kepada 14 Personil Sat Reskrim dan 2 personil Polsek Baktiya yang berprestasi, "Terang Kapolres.

"Saya atas nama pribadi dan Instansi, mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah saudara-saudara dapatkan, semoga keberhasilan yang saudara-saudara dapatkan menjadikan motivasi dan semangat untuk rekan-rekan lainnya," pungkas Kapolres.(HZ)