Plt Dinas Kominfo Labuhanbatu bersama Kabid KIP menghadiri undangan Anggota DPRD Labuhanbatu Terkait Perda Radio RSPD Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Plt Dinas Kominfo Labuhanbatu bersama Kabid KIP menghadiri undangan Anggota DPRD Labuhanbatu Terkait Perda Radio RSPD Labuhanbatu.

Redaksi
Sabtu, 17 September 2022

Labuhanbatu.- Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Ahmad Fadly Rangkuti ST M.Kom di dampingi Kepala Bidang (Kabid) KIP Ir Indra Sutan Menghadiri Undangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu Selama Dua Hari mulai Hari Kamis 15 - 16 /9/2022 guna membahas kembali Perda Radio Siaran  Pemerintah Daerah (RSPD) Labuhanbatu .

Hadir dalam Mendampingi Plt Kadis Kominfo dan Kabid KIP Labuhanbatu Kepala Radio RSPD  Ibu Neni Bersama dengan Cruw juga Bidang Tower dan TV.

Pembahasan Perda Radio di Laksanakan Anggota DPRD Labuhanbatu di Laksanakan di Ruang Rapat Komisi A Kantor DPRD Labuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai Rapat Pembahasan Radio Awak Media Menemui Kabid KIP Dinas Kominfo Labuhanbatu Ir Indra Sutan menerangkan Seputar Pembahasan Perda Radio RSPD Labuhanbatu.

Indra" Kami Hadir Memenuhi Undangan Anggota DPRD Labuhanbatu Guna Membahas Kembali Perda Radio RSPD agar Radio Pemerintah Kita dapat berkembang dan juga meningkatkan Mutu dan kewalitas penyiaran Radio kita juga di senangi masyarakat dan dapat menambah PAD kabupaten yang kita cintai ini,kami juga berharap agar program - Program Bapak Bupati Labuhanbatu dapat terlaksana dan  juga dapat di siarkan sampai ke pedesaan di rasakan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu .

Tambahnya" Kami juga berharap Dengan Adanya Program Bupati "Bolo Labuhanbatu" dapat terlaksana Kedepannya melalui Radio Kami terus akan menyiarkan program ,himbauan dan kegiatan Bapak Bupati juga  Kinerja seluruh OPD Labuhanbatu" Tuturnya.(julip Ependi)