Pertemuan Lantamal V Bersama PT. PAL Bicarakan Industri Pertahanan Strategis -->

Iklan Semua Halaman

Pertemuan Lantamal V Bersama PT. PAL Bicarakan Industri Pertahanan Strategis

Redaksi
Rabu, 21 September 2022

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima kedatangan jajaran PT. PAL Indonesia yang merupakan industri pertahanan strategis dalam negeri, bertempat di Mako Lantamal V, Surabaya, Selasa (20/09).  

Dalam pertemuan tersebut Direktur Produksi PT. PAL Bapak Iqbal Fikri membicarakan sejumlah hal terkait dengan industri pertahanan kepada Komandan Lantamal V. Dirinya menyampaikan bahwa ini kunjungan kali pertama ke Lantamal V semenjak Laksamana Pertama TNI Supardi menjabat sebagai Danlantamal V. 

"Terima kasih atas sambutan yang hangat dari jajaran Lantamal V, kunjungan sekaligus silaturahmi ini rutin kami laksanakan saat ada pergantian pimpinan di jajaran TNI AL, khususnya pada satuan yang berada di wilayah Surabaya", kata Bapak Iqbal.

Senada dengan itu, Komandan Lantamal V menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan, dan berharap Lantamal V dapat selalu bersinergi dengan PT PAL, mengingat industri  strategis tersebut berada di wilayah kerja Lantamal V. 

Dalam pertemuan yang hangat tersebut ditutup dengan pertukaran cindera mata antara Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi dan Direktur Produksi PT. PAL Indonesia Bapak Iqbal Fikri. 

Turut hadir pada kesempatan ini sejumlah pejabat Lantamal V antara lain Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto, Asisten Logistik Danlantamal V Letkol Laut (T) Henry W, Kadisfaslan Lantamal V  Letkol Laut (T) Adi Prabowo serta pejabat terkait lainnya.(AD)