Cegah Penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional, Babinsa Mangkubumen Perketat Pengawasan PPKM -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional, Babinsa Mangkubumen Perketat Pengawasan PPKM

Redaksi
Kamis, 29 September 2022

Surakarta - Bertempat di pasar Tradisional kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Mangkubumen koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma Sujianto melaksanakan  pengawasan PPKM dengan Memberikan Himbuan Prokes kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Kamis (29/09/2022).

Pengawasan PPKM secara Konsisten dilaksankan oleh Babinsa di tempat -tempat yang rentan Terjadinya Penyebaran Virus Covid 19 khususnya di pasar Tradisional  dengan memberikan himbauan, edukasi serta memberikan teguran keepada Masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

"Kegiatan PPKM itu sendiri dilaksanakan sebagai upaya pemerintah sebagai pengendalian, penanganan serta untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di masyarakat pada umumnya."tegas Serma Sujianto.

"Tak hanya himbauan kepada pedagang kami juga menekankan kepada Securty untuk selalu melaksanakan pengawasan yang ketat baik kepada pedagang dan Pengunjung Pasar, serta melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana pendukung dalam penanganan Covid 19 di area pasar."pungkasnya.(Arda 72)