Sertu Widodo Punya Cara Tersendiri Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Widodo Punya Cara Tersendiri Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan

Redaksi
Rabu, 31 Agustus 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Widodo melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka PPKM bertempat di Jl. Kebangkitan Nasional Kelurahan Kelurahan Sriwedari Kecamatan Laweyan, Rabu (31/08/2022) pagi.

"Dimasa PPKM ini kami selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu melaksanakan Prokes dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, serta serta menghindari kerumunan."tegas Sertu Widodo.

"Dalam kegiatan tersebut kami juga menyampaikan apapun dan siapapun harus tetap mentaati protokol kesehatan guna menghambat penyebaran Covid 19."terangnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut bisa terjadi sinergi antara petugas dan masyarakat sehingga sadar akan pentingnya protokol kesehatan mengingat penyebaran Covid 19 sampai saat ini belum juga selesai."tegasnya.

Lebuih lanjut Sertu Widodo menambahkan dirinya tak henti-henti terus berupaya dan menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM  yang dilaksanakan berjalan maksimal.

"Bagi warga yang tidak memakai masker kami berikan peringatan dengan sopan dan humanis serta kami pakaikan langsung Masker kepadanya."pungkas Sertu Widodo.(Arda 72)