Romario Simangunsong tutup Final Open Turnamen Futsal Pemuda Panai Hulu memperebutkan trophy Ketua KNPI Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Romario Simangunsong tutup Final Open Turnamen Futsal Pemuda Panai Hulu memperebutkan trophy Ketua KNPI Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 22 Agustus 2022

Labuhanbatu - H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP selaku Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, yang didampingi oleh beberapa Unsur Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris, Resmi Menutup Open Turnamen Olah Raga Futsal yang diselenggarakan di Lapangan Nogu, Jl. Pasar Batu, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Minggu malam 21/08/2022.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemuda Kecamatan Panai Hulu, yang sebelumnya Jumat, 19/08/2022 telah resmi dibuka oleh Ridwan Nasution selaku Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut.

Romario Simangunsong dalam Pidato sambutannya menyampaikan " Terimakasih di ucapkan kepada unsur pemuda Panai Hulu yang telah sukses dan lancar dalam menggelar Open Turnamen Futsal, di Panai Hulu.

Saya sangat Apresiasi Kegiatan Positif ini, terimakasih bung Ridwan, Bung Azli, Bung Suyanto beserta kawan kawan Panai Hulu yang sudah bekerja dalam pelaksanaan acara ini dari awal hingga malam ini, Semoga kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi antar pemuda di Panai Hulu dan kecamatan serta peserta daerah lainnya yang ikut dalam open Turnamen ini, dan menjadi perangsang semangat pemuda yang bermain untuk bertanding kejenjang lebih tinggi yaitu Kejurda" Ucapnya

Melalui kesempatan ini juga romario mengajak pemuda pemudi Kecamatan Panai Hulu untuk mendukung program Bupati Labuhanbatu.

" Mari kita mendukung program pemerintah kabupaten Labuhanbatu, untuk membolo Kecamatan Panai Hulu dari unsur kepemudaan dengan melakukan hal hal yang positif" harapnya.

Ridwan Nasution dalam Sambutannya menyampaikan, Turnamen ini kita laksanakan sebagai bentuk semangat kita Pemuda Panai Hulu dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun, membuat kegiatan positif terhadap kalangan pemuda, dan mampu memaknai bulan Kemerdekaan dengan menyelenggarakan Open Turnamen Olah Raga Futsal merebut Trhopy Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong.  

Dengan momentum ini juga selain menjadi sebuah kegiatan positif, juga merangsang semangat Pemuda Panai Hulu untuk Ber KNPI" imbuhnya.
Terimakasih ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H. Romario atas support nya, dan support dari kawan kawan lainnya yang ikut terlibat mensukseskan kegiatan ini dan menjadi sponshor terlaksana nya acara ini " tutupnya

Informasi yang diterima total team peserta dalam open Turnamen ini sebanyak  29 team , yang terdiri dari daerah Panipahan Riau, Kecamatan Bilah Hilir, Kecamatan Panai Hilir, Kecamatan Panai Tengah dan Tuan Rumah Panai Hulu.

Untuk Juara I dalam turnamen ini di raih oleh team Tanjung Haloban Bersinar Fc dari daerah Kecamatan Bilah Hilir, Juara II Bintang Selatan FC dari Panipahan Riau dan untuk Juara 3 MBC FC dari Kecamatan Panai Hilir. 
Selain Trhopy diberikan juga uang pembinaan, Juara I Rp 5.000.000,- Juara II Rp 3.000.000,- Juara III Rp 2.000.000,- Top Score Rp 500.000,- dan pemain terbaik Rp 500.000,-

Berhadir Dalam Kegiatan Final Open Turnamen Futsal tersebut, Romario Simangunsong Selaku Ketua KNPI Labuhanbatu, Ridwan Nasution Ketua Panitia Open Turnamen Futsal, Perwakilan FKPPI Kecamatan Panai Hulu M. Soleh Nasution, Zul Agustian Hasibuan, SP Ketua AMPI Panai Hulu, Ilham Nasution Ketua PKN Panai Hulu,  Belman Situngkir Ketua Ransus PKN Selat Besar BIHIL, Juahta Tarigan Ketua PAC PP Panai Hulu, M. Husin Tokoh Pemuda Panai Hilir, Insan Pers dan tamu undangan lainnya.(julip Ependi)