DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Penuhi Undangan Bupati Labuhanbatu di kediaman Jalan Cemara -->

Iklan Semua Halaman

DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Penuhi Undangan Bupati Labuhanbatu di kediaman Jalan Cemara

Redaksi
Kamis, 04 Agustus 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD Agus Imanuel Bukit bersama pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Menghadiri Undangan Acara Makan Malam Bersama di Rumah Kediaman Bupati Labuhanbatu dr H Erik Atrada Ritonga MKM guna penyambutan silaturrahmi Wakil Ketua Umum BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Bapak M Boby Afif Nasution yg berkunjung ke Labuhanbatu Rabu 3/8/2022.

Turut Hadir Mendampingi ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu 
 Dewan Kehormatan - Jhonny Agape Lumbantobing Kadiv Pangda - Risman P Nababan Kadiv Humas - Erwin Syah dan WakaDiv OKK - Bani Rambe.

kediaman Bupati Labuhanbatu jalan Cemara Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai Memenuhi undangan dan Foto bersama  dengan Bupati Labuhanbatu Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit di dampingi Pengurus DPD mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang sudah peduli dengan Organisasi di Labuhanbatu.

Agus " Terimakasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu yang sudah peduli kepada Organisasi di Labuhanbatu dan sudah  Menyuport kami di segala bidang termasuk mengundang kami pada malam ini untuk silaturahmi dengan Waketum BPP HIPMI Bapak Bobby afif Nasution SE MM yang datang berkunjung ke kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,ucapan terimakasih kami juga kepada Waketum BPP HIPMI semoga kedua pemimpin mendapat kesehatan dan kesuksesan kedepannya menjadi pemimpin yang Arif bijaksana" ucapnya.(julip Ependi)