Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76 Di gelar Polres Labuhanbatu di Aula Serbaguna Mapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76 Di gelar Polres Labuhanbatu di Aula Serbaguna Mapolres Labuhanbatu

Redaksi
Selasa, 05 Juli 2022

Labuhanbatu -Polres Labuhanbatu melaksanakan Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 di Aula Serba Guna Polres Labuhanbatu Jln. H.M Thamrin Rantauprapat (05/07/2022).

Bupati Labuhanbatu dr.H.ERIK ADTRADA RITONGA,MKM. dalam kata sambutannya menyampaikan Polres Labuhanbatu selalu memberikan pengabdian yang terbaik bagi pemerintah daerah dan masyarakat se Labuhanbatu Raya dan Selamat Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022.

"Tadi kita lihat, tingkat kepuasan masyarakat terhadap Polri saat ini sudah mencapai 80 persen. Tentunya ini perlu kita apresiasi dan semoga semakin meningkat," imbuhnya.

Kegiatan Syukuran dilanjutkan dengan Pemotongan Kue ulang tahun dan Nasi tumpeng oleh Bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, SIK dan Ibu Pengurus Bhayangkari Cab. Labuhanbatu Ny. IIN ANHAR ARLIA, dilanjutkan dengan Penyerahan penghargaan kepada personil yang berprestasi oleh Bupati Kab.Labuhanbatu Selatan H.EDIMIN, Bupati Kab.Labuhanbatu dr.H.ERIK ADTRADA RITONGA,MKM dan Wakil Bupati Kab.Labuhanbatu Utara H.SYAMSUL TANJUNG,ST,MH.

Dan Penyerahan hadiah kepada juara turnamen Catur, juara Cerdas Cermat Si Propam, Juara kepada Kantor terbersih dan Juara kepada Polsek terbersih.

Turut Hadir dalam kegiatan Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 antara lain Bupati Kab.Labuhanbatu dr.H.ERIK ADTRADA RITONGA,MKM, Bupati Kab.Labuhanbatu Selatan H.EDIMIN, Dandim 0209/LB Letkol Inf ASRUL KURNIAWAN HARAHAP,SE,M.Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI,S.I.K, Kajari Labuhanbatu JEFRI PENANGING MAKAPEDUA,SH,MH, Kajari Labuhanbatu Selatan M.ALI NAPIAH SARAGIH,SH,MH., Wakil Bupati Kab.Labuhanbatu Utara H.SYAMSUL TANJUNG,ST,MH, Wakil Bupati Kab.Labuhanbatu Hj.ELLYA ROSA SIREGAR,S.Pd,MM, Wakil Bupati Kab.Labuhanbatu Selatan AHMAD PADLI TANJUNG,S.Hi, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat ROMI MANIK, SH. MH, Ketua DPRD Kab.Labuhanbatu Utara H.INDRA SURYA BAKTI SIMATUPANG,SH,M.Kn, Wakil ketua DPRD Kab.Labuhanbatu ABDUL KARIM HASIBUAN,SH, Kalapas kelas II A Rantauprapat JAYANTA, Kepala BPN Labuhanbatu HARRIS SIMANJUNTAK, Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Drs.HERMANSYAH, Para PJU Polres Labuhanbatu dan Kapolsek sejajaran Polres Labuhanbatu, Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, Pemkab Labuhanbatu Utara dan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Tokoh Masyarakat Kab.Labuhanbatu, Kab.Labuhanbatu Utara dan Kab.Labuhanbatu Selatan, Tokoh Agama Kab.Labuhanbatu, Kab.Labuhanbatu Utara dan Kab.Labuhanbatu Selatan, Tokoh Pemuda Kab.Labuhanbatu, Kab.Labuhanbatu Utara dan Kab.Labuhanbatu Selatan dan Ibu - ibu Bhayangkari.(julip Ependi)