Roni Afrizal SE Maju Calon Ketua PWI Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Roni Afrizal SE Maju Calon Ketua PWI Labuhanbatu

Redaksi
Kamis, 14 Juli 2022

Labuhanbatu - Roni Afrizal,SE (Analisa) menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai calon Ketua PWI Labuhanbatu periode 2022-2025, di Sekretariat PWI Labuhanbatu, Jalan Jenderal Sudirman Rantauprapat Sumatera Utara, Rabu (13/7/2022) .

Penyerahan berkas pencalonan itu, langsung diterima Ketua Panitia Konferensi  PWI Labuhanbatu, Tamba Fernando Rajagukguk dan disaksikan  Ketua PWI Labuhanbatu dua periode yang akan habis masa jabatannya, Neirul Nizam Aru, S.Sos,

pengurus PWI Labuhanbatu lainnya, diantaranya Efran Simanjuntak (SIB), Tomi Sinaga (Mimbar Umum).

Tamba Fernando mengatakan, hingga hari terakhir pendaftaran Rabu (13/07/22), hanya Roni Afrizal yang mendaftarkan diri sebagai calon. Hal yang sama juga disampaikai Ketua PWI Labuhanbatu periode 2019-2022, Nizam Neirul Aru S Sos.

"Hingga siang ini, baru satu kandidat bakal calon, yang sudah menyampaikan berkas pencalonan", ucap Nizam sehari-hari berprofesi sebagai wartawan surat kabar harian Waspada Medan.

Sementara Roni Afrizal SE menyampaikan, jika nantinya terpilih akan membesarkan PWI di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan.

"Manakala nanti saya terpilih, saya siap untuk membesarkan salah satu organisasi profesi tertua di Indonesia ini" ujarnya.

Konferensi PWI Kabupaten Labuhanbatu akan digelar Senin 18 Juli 2022 mendatang di Permata Land Hotel, Rantauprapat.(julip Ependi)