Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.Dinas DLH Labuhanbatu Sapu Bersih Sampah di Dua Tempat Pasar Gelugur Rantau Prapat.dan eks Pasar Baru -->

Iklan Semua Halaman

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.Dinas DLH Labuhanbatu Sapu Bersih Sampah di Dua Tempat Pasar Gelugur Rantau Prapat.dan eks Pasar Baru

Redaksi
Sabtu, 09 Juli 2022

Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu. melaksanakan sapu Bersih Sampah di dua tempat berbeda  Pasar Gelugur Rantau Prapat dan Eks Pasar  baru jalan di Ponegoro Sabtu 9/7/2022.

Pelaksanaan Sapu bersih sampah pasar Gelugur  dan Eks Pasar Gelugur di Tinjau Langsung Plt Kepala Dinas DLH Labuhanbatu Syabela Rusli Siregar bersama Tim kebersihan untuk mengangkut Sampah yang sudah menimbul di dua tempat  Pasar Gelugur dan Eks Pasar baru.

Dalam tinjauan Plt Kadis DLH ke Lapangan Memerintahkan Tim Kebersihan agar Membersihkan Sampah dari Eks Pasar Baru dan Pasar Gelugur dalam Rangka Menyambut Hari Raya idul Adha 1443 H jatuh Pada tanggal Minggu 10 Juli 2022.

DLH Labuhanbatu menurunkan Alat Berat skopel dan mengerahkan seluruh  Truk Armada Pengangkut sampah untuk Membersihkan Pasar Gelugur Rantau Prapat Jalan Gelugur kelurahan  Sirandorung dan Eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala Dinas DLH Labuhanbatu Syabela Rusli Siregar memwrintahkan Tim kebersihan untuk menyapu bersih Sampah yang ada di Dua tempat yang berdabtersebut  agar terlihat bersih menyambut Hari Raya Aidil Adha ini.

Syahbela " kepada seluruh Tim kebersihan agar membersihkan Pasar Gelugur ini dari sampah.agar di Hari Raya Aidil Adha ini terlihat bersih dan jangan ada lagi sampah di pasar Gelugur ini ,tolong telusuri seluruh Lingkungan Pasar ini jangan ada sampah yang menumpuk karna di Hari Raya Aidil Adha ini pasar Gelugur bersih dan indah terlihat.

Saya juga  menghimbau pada Masyarakat dan pedagang di Pasar Gelugur ini agar membuang sampah Pada tempatnya ,marinkita dukung Program Bapak Bupati Labuhanbatu dengan Tema" Bolo Labuhanbatu" ucapnya sembari berkeliling di areal Pasar Gelugur.ucapnya.(julip Ependi)