Ketua DPD Agus Imanuel Bukit ucapkan terimakasi Atas kunjungan Waketum DPP Pejuang Batak Bersatu -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD Agus Imanuel Bukit ucapkan terimakasi Atas kunjungan Waketum DPP Pejuang Batak Bersatu

Redaksi
Kamis, 07 Juli 2022

Labuhanbatu - ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Agus Imanuel Bukit bersama Unsur Pengurus  Sambut Kunjungan WaKetum DPP Pejuang Batak Bersatu Rudi Togatorop ke Mabes DPD Pejuang Batak Bersatu Kab Labuhanbatu jalan Imam Bonjol Kamis 7/7/2022.

Dalam Sambutan Kunjungan Waketum DPP Pejuang Batak Bersatu turut serta hadir dalam mendampingi ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Kadiv Pangda Risman P Nababan Kadiv Humas Erwin Syah dan WaKadiv OKK Bani Rambe.

Keluarga Besar DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu sangat berterima kasih buat Waketum DPP yang menyempatkan  sempat dirinya datang/berkunjung ke Mabes DPD Labuhanbatu  jalan  Imambonjol Kelurahan Siringo - ringo Kecamatan Rantau Utara.

Usai Penyambutan Waketum DPP Pejuang Batak Bersatu ketua DPD Agus Imanuel Bukit kepada awak media  Mengucapkan Terimakasih atas Kunjungan Waketum DPP Rudi Togatorop.

Agus" Terima Kasih sudah menyempatkan diri datang berkunjung,dan terimakasih  juga kepada  Bapak Waketum  karena sudah memberikan Wejangan dan Arahan serta Pembelajaran nya untuk hari ini, kami akan siap mengingat dan melakukan nya.

Dan semoga Pejuang Batak Bersatu di Labuhanbatu dan di seluruh Wilayah Indonesia semakin sukses dan maju kedepannya, "BRAVO" ucapnya (julip Ependi)