Camat Bilah Barat M.Noer Putra Lubis Pantau TPS Liar yang ada di Jalan Baru Bay pas di pinggiran PTP III Desa Janji -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Barat M.Noer Putra Lubis Pantau TPS Liar yang ada di Jalan Baru Bay pas di pinggiran PTP III Desa Janji

Redaksi
Sabtu, 09 Juli 2022

Labuhanbatu - Camat Bilah Barat M.Noer Putra Lubis Turun Langsung Memantau situasi Tentang kebersihan di kecamatan Bilah Barat Tepatnya jalan Baru Bay Pass Pinggirran Kebun PTP III Desa Janji.

Di sela Pemantauan terkait tempat Pembuang Sampah (TPS) Liar yang berada di Pinggiran PTPN III Desa Janji dan pernah di Tanami tebu agar jangan ada lagi Masyarakat Membuang sampah di TPS Liar Tersebut, Camat Bilah Barat Bertemu dengan Warga bernama waginem yang sedang  membabat  Rumput di kebun PTP III.

Waginem menyapa Camat Bilah Barat M.Noer Putra Lubis " pak pemborong belikkan kami es tebu bolehkan karna  tebu bapak pemborong banyak " ucap  waginem dengan candanya ketika beliau bekerja membabat rumput di lahan PTP III Rantau prapat.

Camat " boleh bu tapi saya bukan pemborong saya camat  Bu saya mau melihat ada warga buang sampah disini, karna disinbukan tempat pembuangan sampah nanti kalau ada sampah disini membuat  kecamatan Bilah Barat jorok di pandang kumuh makanya saya sering kemari" ujar Pak camat Pada Waginem.

Usai Camat menerangkan kembali lagi  waginem canda "oh iya pak poto lah kita dulu" ujar nya sembari mendekati  camat.

Usai Foto dengan Waginem  melanjutkan Pemantauan lokasi TPS liar idan ni sering di lakukan  camat Bilah Barat dan. Beserta  Staf kecamatan  agar masyarakat Tidak Lagi Membuang sampah di TPS Liar yang sudah di tanami tebu

Tepat  Pada Hari Sabtu 9/2/7/2022 ini Jalan pagi - pagi bakda subuh.sembari membersihkan sampah dijalan adam malik dekat tugu adipura Rantau Prapat.

Camat Bilah Barat jug mendapati Masyarak Hendak  Membuang sampah di TPS Liar tersebut tetapi  " Alhamdulillah  ada 2 orang warga Masyarakat mau membuang sampah 3 goni  tapi melihat saya sedang membakar sampah mereka balik kanan saya mengajak Masyarakat pelan pelan kita bolo Labuhanbatu  sesuai dengan Program Bapak Bupati kita " Bolo Labuhanbatu "salam kompak bilah barat " terangnya (julip Ependi)