Camat Bilah Barat M.Naer Putra Lubis Menghadiri Malam Syukuran Tim Sepak Bola Desa Kampung Baru di Turnamen Ramadhan Cup 2022. -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Barat M.Naer Putra Lubis Menghadiri Malam Syukuran Tim Sepak Bola Desa Kampung Baru di Turnamen Ramadhan Cup 2022.

Redaksi
Senin, 04 Juli 2022

Labuhanbatu - Doa Syukur di Laksanakan Tim Sepak Bola Desa Kampung Baru Meraih Juara Pertama di Turnamen Rhamadan Cup memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu Tahun 2022.Minggu 4/7/2022.

Hadir dalam Syukuran dan sekaligus salurkan Bantuan kepada Masyarakat Desa Kampung Baru Kepala Desa Kampung Baru Ahmad ,seluruh Kepala Dusun Desa Kampung Baru,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan Seluruh Masyarakat juga Tim Sepak Bola Desa Kampung Baru .

Dengan mengucap Syukur kepada Allah SWT hasil dari kemenangan Tim Spak Bola Desa Kampung Baru sebesar Rp 200.000.000,- ( Dua Ratus juta ) Membuat kegiatan Syukuran dan sekaligus salurkan Bantuan kepada seluru Masyarakat Desa kampung Baru.

Kegiatan di Laksanakan di Balai Desa Kampung Baru jalan Lintas Sumatra Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela kegiatan Camat Bilah Barat M.Noer Putra Lubis Mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Tim Sepak Bola Desa Kampung Baru yang sudah mengharumkan Nama Kecamatan dan Desa semoga di turnamen selanjutnya akan tetap yang terbaik meraih juara pertama juga.

M.Noer" Selamat kepada Tim.sepak Bola Desa Kampung Baru yang sudah berjuang Mati - Matian di Turnamen Ramadhan Cup lalu dan mengharumkan nama Desa dan Kecamatan,Saya mewakili Staf kecamatan mengucapkan selamat dan sukses semoga turnamen tahun depan tetap yang terbaik dan menjadi juara pertama Lagi" ucapnya.

Usai Camat Bilah Barat mengucapkan selamat di lanjutkan Kepala Desa Kampung Baru Ahmad juga menjadi Tim menager  sepak Bola juga setia setiap saat Menyuport Tim di setiap  pertandingan.

Ahmad" Saya sangat bersyukur tidak sia - sia kita berjuang di turnamen tersebut semoga  tahun depan akan menjadi juara lagi  dan saya sudah persiapkan Tim ini akan saya jadikan Clup Sepak Bola Desa Kampung Baru juga saya langsung akan membinanya,Doa dan syukuran ini. Kita lakukan atas dukungan Masyarakat juga maka mari kita mengucap Syukur kepada Allah atas karunia yang di berikan ya Amin"ujarnya sembari memanjatkan Doa kepada Allah SWT.(julip Ependi)