Diskominfo Melaksanakan Jumat bersih melaksanakan Gotong Royong sekaligus Senam Pagi -->

Iklan Semua Halaman

Diskominfo Melaksanakan Jumat bersih melaksanakan Gotong Royong sekaligus Senam Pagi

Redaksi
Sabtu, 18 Juni 2022

Labuhanbatu - Usai melakukan Gotong Royong untuk menjaga kebersihan kantor. Kali ini, Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu menggelar senam pagi bersama seluruh ASN, CPNS dan Honorer, Jumat (17/06/2022) di Halaman Kantor Diskominfo, Jalan Gose Gautama, Kecamatan Rantau Selatan.

Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa kelelahan secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, sudah akan menjadi agenda mingguan Diskominfo Labuhanbatu untuk melaksanakan senam pagi bersama setiap hari jumat dan melakukan gotong royong secara bergantian setiap minggunya.

Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit serta menjaga kesegaran Jasmani maupun Rohani. Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin ini, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai agar tetap dalam keadaan Fit dan Bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan sangat optimal.

Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom mengatakan, selain memperoleh kesehatan Jasmani, senam pagi yang dihadiri Instruktur profesional dari Persatuan Senam Indonesia (Persani) Labuhanbatu ini juga diharapkan dapat menjadi ajang sarana dalam menjalin silaturahmi maupun keakraban sesama pegawai Diskominfo Labuhanbatu.(julip Ependi)