Danramil Pimpin Langsung Cek Harga Minyak Goreng Di Pasar Bekonang -->

Iklan Semua Halaman

Danramil Pimpin Langsung Cek Harga Minyak Goreng Di Pasar Bekonang

Redaksi
Sabtu, 04 Juni 2022

Sukoharjo - Terkait adanya kebijakan harga minyak goreng dari pemerintah, Koramil 10/Mojolaban yang dipimpin langsung Danramil 10/Mojolaban Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Mustamim  bersama dengan Polsek Mojolaban melakukan mengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng di wilayah Kecamatan Mojolaban ang saat ini menjadi sasaran adalah pasar tradisional Bekonang. Sabtu (04/06).

Setelah diadakan pengecekan di beberapa kios yang ada di Pasar Bekonang tidak ditemukan penjual yang menjual minyak goreng dengan harga di atas HET yang terlah ditentukan.

"Sesuai keterangan pedagang yang kami temui semuanya telah mengetahui tentang HET dari pemerintah jadi pedagang mematuhi instruksi tersebut,"terang Kapten Inf Mustamim.

Ditemui di kiosnya salah satu pedagang Ibu Sumini mengatakan "Kami tahu tentang HET minyak goreng dan kami akan menjual sesuai dengan yang telah di tentukan, kami juga berharap pasokan dari distributor tidak telat sehingga stok dapat memenuhi permintaan konsumen," ungkap Ibu Sumini.(Agus Kemplu)