Babinsa Koramil07/Gatak Terus Laksanakan Pemantauan Harga Minyak Goreng -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Koramil07/Gatak Terus Laksanakan Pemantauan Harga Minyak Goreng

Redaksi
Minggu, 12 Juni 2022

Sukoharjo - Pastikan harga minyak goreng (Migor) curah di pasaran Babinsa Koramil 07/Gatak Kodim 0726/Sukoharjo melakukan pengecekan dan ketersediaan minyak goreng di pasar tradisisonal Blimbing Kec. Gatak, Minggu (12/06/2022).

Pelda Agus Marjoko mengatakan hasil dari pengecekan yang kita lakukan, untuk stok minyak goreng curah di Pasar Blimbing, "Untuk minyak goreng curah masih cukup aman serta dengan harga yang bervariasi masih sesuai dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah," katanya.

Terpisah, Danramil 07.Gatak Kapten Inf Sutrisno, telah memerintahkan kepada Babinsa yang ada di wilayah agar melaksanakan pengecekan harga minyak goreng kususunya minyak goreng dengan maksud untuk mengetahui harga minyak goreng yang ada di pasaran.

"Kita lakukan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini, dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi yang telah di tentukan oleh pemerintah,"tegas Kapten Inf Sutrisno


"Hal ini sesuai petunjuk dari pimpinan untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran," pungkasnya.(Agus Kemplu)