Petugas Gabungan TNI Polri Pantau Pemudik Dan Warga Agar Selalu Taati Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Petugas Gabungan TNI Polri Pantau Pemudik Dan Warga Agar Selalu Taati Protkes

Redaksi
Senin, 02 Mei 2022

Wonogiri - Dalam rangka untuk memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, TNI, Polri dan jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri melakukan patroli di ruas jalan raya penghungung antara Provinsi Jateng dan Provinsi Jatim, tepat nya di Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri, Minggu (01/05/2022).

Belasan petugas gabungan tersebut langsung memantau para pemudik dan warga yang akan menyambut hari raya idul fitri dengan penerapan prokes.

Dalam kegiatan ini Danramil 19/Purwantoro Kpt Inf Hengky Nurchayadi mengatakan, "Patroli ini dilakukan untuk memantau sejauh mana perkembangan penerapan protokol kesehatan yang dijalankan oleh pemudik dan warga, apakah sudah memenuhi standar atau belum."

"Jelang lebaran ini biasanya menjadi momentum masyarakat untuk berbelanja di pusat pembelanjaan. Untuk itu Petugas Gabungan TNI-Polri terus melakukan pemantauan, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19, "pungkas Danramil. (Arda 72)