News TV perwakilan provinsi Sumatera Utara di terima dengan baik wakil Bupati Labuhanbatu di Ruang Kerjanya -->

Iklan Semua Halaman

News TV perwakilan provinsi Sumatera Utara di terima dengan baik wakil Bupati Labuhanbatu di Ruang Kerjanya

Redaksi
Rabu, 25 Mei 2022

Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu  Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menyambut baik kedatangan I-News TV perwakilan provinsi Sumatera Utara di Ruang Kerjanya, Rabu (25/05/2022/)

Wakil Bupati Labuhanbatu  mengucapkan terima kasih atas kedatangan I-News TV Provinsi Sumatera Utara Ke Labuhanbatu.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berharap kiranya I-News TV dapat bersinergi serta dapat berkontribusi dalam memBOLO LABUHANBATU yang kita cintai ini", ucap Wabup.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada I-News TV maupun Media-media lainnya yang selama ini telah menjalin kerjasama baik dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.
Mudah-mudah hubungan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik dan lebih baik lagi ke depannya.

Ka Biro i-news TV Sumut, Chairman mengatakan maksud kedatangannya  adalah mempererat tali silaturrahmi sekaligus menjalin hubungan kerjasama yang baik di bidang informasi dan publikasi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

"Disamping itu juga perlu kami sampaikan bahwa nantinya akan diadakannya Indonesia Awards Ajang Kepala Daerah yang berprestasi, baik dibidang kesehatan, infrastruktur serta akan diadakannya roadshow nasional yang bisa bertujuan mengangkat potensi daerah.
Kegiatan ini nantinya juga bekerjasama dengan MNC TV" tambah Chairman.

Untuk itu Chairman berharap kiranya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bisa masuk nominasi bahkan menjadi juara diajang tersebut .

Turut Hadir dalam audensi tersebut Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Ka.Biro News Tv Sumut Chairman, Fachrizal (Bagian Pemasaran), Ikang (Kontributor Labuhanbatu), dan Randi Kurniawan (Kontributor Labusel).(julip Ependi)