Camat bilah barat M.Noor Putra BF.ST Apresiasi Jambore Cabang kwarcab labuhanbatu Tahun 2022. -->

Iklan Semua Halaman

Camat bilah barat M.Noor Putra BF.ST Apresiasi Jambore Cabang kwarcab labuhanbatu Tahun 2022.

Redaksi
Kamis, 26 Mei 2022

Labuhanbatu - kwartircabang gerakan pramuka kabupaten Labuhanbatu mengadakan kegiatan Jambore cabang yang dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 29 mei 2022 di bumi perkemahan aek janji desa janji kecamatan bilah barat.
.
Hadir dalam kegiatan Jamcab Labuhanbatu Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar SPd MM,Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita SPoG.MKM,wakil ketua DPR Labuhanbatu perwakilan kodim 0209 .para kepala OPD dan camat .

Jambore Cabang adalah kegiatan anak pramuka tingkat penggalang se - kabupaten labuhanbatu yang dibuka secara resmi oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Atrada MKM selaku kamabicab. kabupaten Labuhanbatu Resmi Membuka Jambore Jamcab 

Dalam kesempatan Camat bilah barat M.Noor Putra BF.ST selaku kamabiran dan Tuan rumah di Jambore Jamcab menyampaikan" apresiasi penuh kepada kwarcab pramuka kabupaten labuhan batu yang mempercayakan kecamatan bilah barat sebagai tuan rumah kegiatan Jambore Cabang Jamcam berharap kiranya selama dalam kegiatan tidak terjadi hambatan dan dapat dinikmati dengan gembira oleh seluruh peserta" imbuh camat.(julip Ependi)