Anggota Polri Di Labura Terpilih Menjadi Kades Di Desa Simandulang -->

Iklan Semua Halaman

Anggota Polri Di Labura Terpilih Menjadi Kades Di Desa Simandulang

Redaksi
Jumat, 27 Mei 2022

Labura   - Sebagai bukti kecintaan masyarakat terhadap Polisi Republik Indonesia (Polri) calon Kepala Desa Nomor urut 2 atas nama AIPTU Sudarna Atmaja yang mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara.

Pada pemilihan Kades yang dilaksanakan pada Rabu (25/5/2022) personil Polri yang masih bertugas di Polsek Kualuh Hilir AIPTU Sudarna Atmaja dengan nomor urut 2 unggul 1.248 suara dengan lawannya Calon Nomor 1 Rusli alias Eli degan perolehan suara 1.131 suara dari 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Simandulang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK melalui Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu,SE.MH pada Minggu (26/5/2022) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat Desa Desa Simadulang yang telah menunjukan kecintaannya dan kepercayaan kepada Polri melalui pemilihan Kades di Desa Simandulang ini.

Pada Rabu (25/5/2022) dilaksanakan pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir diguyur oleh hujan lebat, tetapi pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan aman dan Kondusif.

Menurut Kapolsek bahwa AIPTU Sudarna Atmaja masih aktif sebagai anggota Polri yang bertugas di Polsek Kualuh Hilir dan setelah ada surat penetapan dari Bupati Labura, maka AIPTU Sudarna Atmaja akan mengajukan pensiun dini dari instansi Kepolisian jelasnya.

"Sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena masih percaya dan cinta kepada Polri" tutup AKP Krisnat.(julip Ependi)