Pemkab Labuhanbatu Utara Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labuhanbatu Utara Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H

Redaksi
Rabu, 20 April 2022

Labuhanbatu Utara - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar acara peringatan Nuzulul Qur'an ramadhan 1443 Hijriyah di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Senin (18/4/2022). Acara Nuzulul Qur'an tersebut langsung dihadiri Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST,MH, dan Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM.

Wakil Bupati Samsul Tanjung yang membacakan sambutan Bupati  menyampaikan, peringatan Nuzulul Qur'an harus menjadi momentum untuk mengingatkan kita agar senantiasa memegang teguh Al Quran sebagai pedoman dan tuntunan dalam hidup sekaligus mengajarkan kepada kita untuk selalu pandai membaca tanda-tanda kehidupan yang kita jalani.

"Mari sama kita jadikan Al Quran sebagai landasan keimanan dan landasan moral, baik dalam kehidupan pribadi, kehidupan keluarga, maupun kehidupan bermasyarakat", ujarnya.

Acara yang turut dihadiri Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn, Kepala Bank Sumut Aek Kanopan Surya Utama, SE, Ketua Baznas Sukisman, Kepala OPD, Camat, Lurah, dan Kades, serta tokoh pemuda ini dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama oleh Ustad Suseno dari Marbau, dan dilanjutkan buka puasa bersama, serta sholat maghrib berjamaah.

Sebelumnya juga Bupati bersama Wakil Bupati, dan Sekda, menyerahkan bantuan santunan tali asih dari Baznas Kabupaten Labuhanbatu Utara kepada 20 orang penggali kubur berupa uang dan kain sarung. (I.G.HRP).