Ketua TP-PKK Labuhanbatu, Hj Maya Hasmita Erik Adtrada menutup pelaksanaan kegiatan Pekan Raya (PR) Ramadan tahun 2022 dilaksanakan di Botimoon River View -->

Iklan Semua Halaman

Ketua TP-PKK Labuhanbatu, Hj Maya Hasmita Erik Adtrada menutup pelaksanaan kegiatan Pekan Raya (PR) Ramadan tahun 2022 dilaksanakan di Botimoon River View

Redaksi
Sabtu, 23 April 2022

Labuhanbatu - Ketua TP-PKK Labuhanbatu, Hj Maya Hasmita Erik Adtrada menutup pelaksanaan kegiatan Pekan Raya (PR) Ramadan tahun 2022 yang dilaksanakan selama seminggu di Botimoon River View, Jum'at, (22/4/2022).

Usai berkesempatan menyerahkan hadiah perlombaan yang dilaksanakan oleh pengurus Bidang Keagamaan Karang Taruna Labuhanbatu itu, Maya Hasmita mentraktir seluruh peserta dan keluarga berbuka puasa bersama.

"Berhubung waktu berbuka sebentar lagi, silahkan anak-anak dan keluarga berbuka di sini aja, saya yang bayari semuanya," ujar istri Bupati Labuhanbatu itu sembari disambut riuh tepuk tangan anak-anak peserta lomba dan keluarga.

Menurutnya, dirinya beserta suami akan terus mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna, khususnya dalam bidang keagamaan, sosial dan pemberdayaan.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan berdarah Aceh ini juga memohon doa dari seluruh anak-anak peserta lomba senantiasa mendoakan Bupati Labuhanbatu agar dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik.

tua TP-PKK Labuhanbatu, Sumut, Hj Maya Hasmita Erik Adtrada serta pengurus Karang Taruna Labuhanbatu foto bersama dengan pemenang. (Julip Ependi).