Ketua Pengkab PBVSI Labuhanbatu, DR H Freddy Simangunsong menyatakan siap mensukseskan pekan olahraga zona II Sumut -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Pengkab PBVSI Labuhanbatu, DR H Freddy Simangunsong menyatakan siap mensukseskan pekan olahraga zona II Sumut

Redaksi
Selasa, 12 April 2022

Labuhanbatu - PBVSI Sumut menghunjuk Pengkab PBVSI Labuhanbatu sebagai tuan rumah kejuaraan bola voli putra-putri zona II wilayah Sumut yang direncanakan dilaksanakan pada 14-19 Juni 2022 mendatang.

Terkait itu, Ketua Pengkab PBVSI Labuhanbatu, DR H Freddy Simangunsong menyatakan siap mensukseskan pekan olahraga zona II yang akan diikuti Pematang Siantar, Batubara, Asahan, Tanjungbalai, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura).

Demikian kata H Freddy Simangunsong saat digelarnya rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan di ruang rapat olah raga rumah dinas Bupati Labuhanbatu, Selasa (12/4/2022) di Rantauprapat.

Setelah terpilihnya kepanitiaan nantinya, ujar Freddy, semua yang terlibat harus tetap dan terus melakukan koordinasi hingga menjalin komunikasi berkaitan dengan kebutuhan pelaksanaan kejuaraan bola voli zona II Sumut itu.

"Saya menghimbau agar kiranya bisa terlaksana sesuai dengan yang diharapkan. Maka kita harus saling berkoordinasi dan saling membantu," sebutnya.

Amatan, pembentukan panitia kejuaraan zona II Sumut dihadiri Wakil Bupati, Hj Ellya Rosa Siregar yang notabene Bendahara PBVSI Labuhanbatu, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga serta perangkat lainnya.(Julip ependi)