Di Desa Jeblogan Sekali Bekerja, Dua Program Terlaksana -->

Iklan Semua Halaman

Di Desa Jeblogan Sekali Bekerja, Dua Program Terlaksana

Redaksi
Kamis, 14 April 2022

Wonogiri – Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Jeblogan, Kecamatan Karangtengah, Kamis(14/4).

Ada Dua agenda yang dilaksanakan yakni Pembagian BLT DD Bulan April 2022 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh tenaga kesehatan Puskesmas Karangtengah. Anggota Babinsa Desa Jeblogan, Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus turut memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan. 

Disela kegiatan Babinsa mengungkapkan, kegiatan penyaluran bantuan dengan pemberian uang sejumlah Rp. 300.000,-  dibarengi dengan pemberian vaksin Covid-19. Hal ini dilakukan untuk mempermudahkan warga masyarakat mendapatkan vaksin dosis ke Tiga atau Booster.

Babinsa menambahkan, setelah warga mendapatkan bantuan, bagi yang belum mendapatkan vaksinasi dosis ke Tiga atau Booster, maka langsung diarahkan ke tenaga kesehatan untuk mendapatkan vaksin.

" Kegiatan ini digabungkan untuk mempermudahkan warga, sehingga mereka tidak harus bolak-balik, setelah mendapatkan BLT warga diarahkan untuk mendapatkan vaksin penguat ", pungkasnya.(Arda 72).