Babinsa Keprabon Gelar Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Keprabon Gelar Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan, Ini Tujuannya

Redaksi
Senin, 11 April 2022

Surakarta - Bertempat di Kampung Keprabon Tengah RW 02 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Ngainulbari selalu Tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Keprabon, Senin (11/04/2022).

Serka Daniel mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter).

"Komsos ini memiliki tujuan agar terpeliharanya komunikasi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, sehingga dapat terjalin sinergitas dalam mewujudkan kondisi wilayah yang tangguh di masa Pandemi Covid-19."tuturnya.

Sementara itu Bapak Ngainulbari selalu tokoh masyarakat di wilayah kelurahan Keprabon mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dan juga Babinsa selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta tokoh masyarakat untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan.(Arda 72)