Harapan Babinsa Rutin Gelar Operasi Masker Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

Harapan Babinsa Rutin Gelar Operasi Masker Kepada Warga

Redaksi
Senin, 21 Maret 2022

Wonogiri – Dalam menghadapi pandemic Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, dibutuhkan kesadaran dari setiap warga untuk selalu menerapkan protocol kesehatan. Walaupun demikian, tak sedikit dari masyarakat mulai kendor dalam menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Senin(21/3), Melalui kegiatan patrolI maupun operasi yang secara rutin dilaksanakan, anggota Koramil 08/Giriwoyo taak henti-hentinya mengajak sekaligus memberikan himbauan kepada warga, agar tidak lengah dan kendor untuk menerapkan protkes.

Seperti yang dilaksanakan oleh Serma Ferdian, Serma Danang, Serda Otto dan Serda Jefri disekitaran jalan Giriwoyo-Pacitan, mereka memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

" Kita berikan himbauan penerapan protkes kepada pengendara bermotor yang melintas, selain itu juga kita bagikan masker agar selalu dipakai ", ucap Serma Ferdian disela kegiatan.

Babinsa berharap, dengan adanya kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut, masyarakat tidak lengah akan pandemic dan kendor menerapkan protkes terutama dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, sehingga peran kecil dari setiap warga tersebut akan berdampak besar dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, (Arda 72).