Vaksinasi Anak Gencar Dilaksanakan Babinsa Teter Aktif Mendampingi -->

Iklan Semua Halaman

Vaksinasi Anak Gencar Dilaksanakan Babinsa Teter Aktif Mendampingi

Redaksi
Rabu, 12 Januari 2022

Boyolali - Babinsa Teter Koramil 12/Simo Kodim 724/Boyolali, Sertu Muhammad Zaenuri selalu aktif melaksanakan pendampingan secara langsung setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya.
Pendampingan kegiatan kali ini yaitu vaksinasi Covid-19, yang menyasar kepada anak usia 6-11 tahun, yang dilaksanakan di SDN Lemahbang  dan SDN Teter Desa Teter Kecamatan simo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 12/01/2022) 

Diharapkan dengan adanya Vaksinasi Covid-19, untuk anak usia 6-11 tahun dapat mempercepat Vaksinasi secara nasional sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Covid-19 khususnya di jenjang sekolah dasar ". Ucap  Sertu Muhammad Zaenuri

Kehadiran Babinsa dari Koramil 12 Simo untuk mendampingi  vaksinasi  bertujuan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Babinsa juga sangat mengapresiasi kepada anak-anak usia 6-11 tahun disekolah ini, yang sangat antusias saat mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini. Hal ini terbukti anak-anak begitu semangat, tertib dan selalu mematuhi segala peraturan yang sudah di tetapkan oleh panitia.

Dalam kesempatan ini Sertu Muhammad Zaenuri berpesan kepada anak usia 6-11 tahun penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.(Red)