Sinergitas Anggota Koramil Dan Polsek Dampingi Vaksinasi Siswa Sekolah Dasar -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas Anggota Koramil Dan Polsek Dampingi Vaksinasi Siswa Sekolah Dasar

Redaksi
Selasa, 25 Januari 2022

Wonogiri - Anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed bersama anggota Polsek Aiptu Sukar fan rekan rekan melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid – 19 dosis kedua jenis Sinovac dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di SD N 1 Kedungrejo 1 dan SD N Kulurejo Kecamatan Nguntonodi, Selasa (25/1/22).

"Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib," kata Serma Memed.

Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Tim tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh Puskesmas Nguntoronadi dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.(Arda 72)