Gowes Pemetang Seleng Bicycle’s Club (PSBC) bersama dengan Bupati Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Gowes Pemetang Seleng Bicycle’s Club (PSBC) bersama dengan Bupati Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 24 Januari 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. Erik adtrada ritonga, M.KM gowes bareng bersama Pemetang Seleng Bicycle's Club (PSBC) di WZ Waterpark Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu Minggu (23/01/2022).

Kegiatan ini juga diikuti Wakil Ketua DPRD Arsyad Rangkuti dan Ketua TP PKK Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, MKM, PMI Kabupaten, dan Peserta dari Labuhanbatu Selatan, Medan, Ajamu, Rantauprapat, Aeknabara. 

Dalam Kesempatan tersebut Bupati mengungkapkan disaat pandemi covid-19 seperti sekarang olahraga sepeda merupakan salah satu pilihan dalam upaya meningkatkan imunitas tubuh. 

"Saat ini olahraga gowes sangat digemari masyarakat. Menurutnya, di masa pandemi virus corona saat ini, olahraga menjadi salah satu upaya untuk menjaga imunitas tubuh," ungkap Bupati.

Meski hanya bersepeda, Bupati mengingatkan warga untuk tetap mengedepankan kehati-hatian memperhatian perlengkapan keselamatan dalam berkendara. Seperti memakai helm, memeriksa kondisi sepeda seperti rem, dan lainnya.

"walaupun hanya bersepeda, kita harus tetap berhati-hati gunakan perlengkapan keselamatan seperti memakai helm, memeiksa kondisi sepeda seperti rem dan lainnya," ingat Bupati.(julip Ependi)