Camat Bilah Barat turun Langsung Memantau kegiatan Masyarakat terkait Pertanian. -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Barat turun Langsung Memantau kegiatan Masyarakat terkait Pertanian.

Redaksi
Minggu, 09 Januari 2022

Labuhanbatu - Camat Bilah Barat M.Noor Bf Putra Turun Langsung Memantau dan berbincang - bincang dalam peningkatan Pertanian dan meningkatkan perekonomian Masyarakat di Kecamatan Bilah Barat Sabtu 8/1/2022.

Dalam perbincangan dengan Masyarakat Camat Bilah Barat memberi wejangan yang bermanfaat bagi masyarakat agar meningkatkan komeniti pertanian di bidang sayur -sayuran yang sekarang ini sedang di Lokasi kebun Sayur Masyarakat.

Camat Bilah Barat M.Noor memberi Solusi agar Masyarakat terus meningkatkan pertanian di bidang Sayur - sayuran yang nota binenya masyarakat kecamatan Bilah Barat hasil ekonominya melalui bercocok tanam Sayuran.

Lokasi Kebun Sayuran yang di tinjau    Camat Bilah Barat di Desa Janji Dusun Aek Katia Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

M.Noor dalam Perbincangan menyampaikan Solusi agar meningkatnya komuniti Sayuran Masyarakat' kepada Bapak ,Ibu yang ingin meningkatkan Komuniti Sayurannya ikuti program pemerintah atau pertanyakan apa bila datang penyuluh pertanian kesini dan jangan segan - segan menyampaikannya karna merekalah yang akan mengatasi solusi atau kendala yang Ibu Bapak alami dalam bercocok tanam saya berharap bapak ibu semua akan lebih maju dalam bertani"ucapnya sembari berkeliling melihat tanaman sayuran (julip Ependi)