Babinsa Joyosuran Bersama Linmas Laksanakan Pengecekan PTM di SDN Kusumodilagan -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Joyosuran Bersama Linmas Laksanakan Pengecekan PTM di SDN Kusumodilagan

Redaksi
Sabtu, 08 Januari 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joyosuran Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Endri bersama Linmas Monitoring dan pengecekan ( Pembelajaran Tatap Muka ) di SDN Kusumodilagan Jl. Kahar Muzakir Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasar Kliwon, Jum'at (07/12/2022).

Serda Endri mengatakan dalam memantau kegiatan pembelajaran tatap muka, dirinya bersama Linmas didampingi oleh Ibu Rahmawati selaku guru pendidik mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar dan mengajar yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.

"Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sebelum melaksanakan kegiatan."tegasnya.

"Kami memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari Guru atau Tenaga Pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah."pungkasnya.(Arda 72)