Wakil Bupati Hj Elliya Rosa Siregar SPd MM Menghadiri Wisuda Hafizul Qur'an "Saya Bangga Melihat Pencapaian Anak Asli Labuhanbatu" -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Hj Elliya Rosa Siregar SPd MM Menghadiri Wisuda Hafizul Qur'an "Saya Bangga Melihat Pencapaian Anak Asli Labuhanbatu"

Redaksi
Senin, 06 Desember 2021

Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM saat menghadiri Wisuda Hafizul Qur'an Yayasan Al-Kahfi tahun 2021 di Gedung Nasional Rantauprapat, Minggu 05 Desember 2021.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, Tokoh Agama dan Tamu Undangan

Wakil Bupati Hj Elliya Rosa dalam kata sambutan sambutan pidatonya mengatakan "Saya bangga melihat pencapaian anak asli Labuhanbatu yang berhasil mengembangkan rumah Tahfiz, semoga hal ini nanti akan menjadi motivasi bagi Pemkab Labuhanbatu untuk mendirikan rumah Tahfiz".
 
Masih dalam sambutannya, Hj. Ellya Rosa juga berharap agar anak-anak generasi Labuhanbatu lebih bertaqwa dan berakhlak mulia yang akan tetap mencintai Al-Qur'an. "Terima Kasih kepada Yayasan Al-Kahfi. Semoga, yayasan ini menjadi pelopor bagi rumah anak-anak Labuhanbatu untuk berakhlak mulia serta bertaqwa terhadap Allah SWT yang juga mencintai Al-Qur'an," Harap Hj. Ellya
 
Wakil Bupati Labuhanbatu sangat merasa haru dan bangga atas capaian saudari Emmiyanti yang merupakan asli anak Labuhanbatu telah berhasil mengembangkan Rumah Tahfidz Al-Kahfi.
 
Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Kahfi Emmiyanti mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar serta banyak ribuan terimakasih atas support dan dukungan dari semua pihak, khususnya orang tua dan suami tercinta. "Terimakasih kepada ibu wakil Bupati atas kehadiran nya di acara Hafizul Qur'an Yayasab Al-Kahfi. Khusus, Ibu dan suami saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya" Ucap Emmiyanti.(,julip Ependi)