Tingkatkan Kesadaran Warga Terapkan Protkes, Koramil 18/Girimarto Gencar Laksanakan Patroli -->

Iklan Semua Halaman

Tingkatkan Kesadaran Warga Terapkan Protkes, Koramil 18/Girimarto Gencar Laksanakan Patroli

Redaksi
Selasa, 07 Desember 2021

Wonogiri - Guna menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya protocol kesehatan, dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 18/Girimarto gencar laksanakan patroli.

" Kegiatan patroli kami laksanakan baik siang maupun malam hari ", ungkap Danramil 18/Girimarto Kapten Inf Siswanto saat dimintai keterangan di Makoramil, Selasa(7/12).

Sementara itu Batuud Peltu Maryadi menjelaskan, pelaksanaan patroli yang dilaksanakan anggota Koramil 18/Girimarto menyasar tempat keramaian, seperti pasar maupun pertokoan yang dilaksanakan pada saat siang maupun malam.

Batuud menambahkan, dalam setiap patroli anggota Koramil 24/Puhpelem mendatangi tempat-tempat berkumpulnya massa, untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang protocol kesehatan yang harus diterapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Dari kegiatan yang dilaksanakan, anggota memberikan himbauan dan mengajak kepada warga agar selalu menerapkan protocol kesehatan, terutama penggunaan masker.

" Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan, masyarakat lebih disiplin menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah, guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ", pungkasnya.(Arda 72).